Sunday, April 17, 2011

19, Penutup


13 April 2011 kemarin gue berulang tahun yang ke-19. Kenapa? Terlalu muda? Ya, buat kalian yang biasa liat gue, emang gue awet muda kan? :)

Awalnya, ngga ada yang spesial sih di tanggal ini. Karena emang  ngga ada yang  ngasih surprise tengah malem. Yang ada, nyokap ngucapin duluan jam 10 malem tanggal 12. Katanya, takut keriduran *sigh. Eh, terus dapet surprise lagi dari doi, tapi ngga jam 12 >,< melainkan jam 2 pagi. Ya, namanya juga orang tua :) Ini, surprise pertama gue di tanggal 13.

Surprise yang kedua, ga nyangka banget karena Anggi sama Hanny dateng ke kampus gue. Gile! Tumben amat niat ngasih surprise ke gue, nungguin gue kelar kelas sampe jam 5 trus ujan-ujanan pula. I'd never predict before loh :) Karena kan mereka rada males tuh ya kalo nyamperin gue yang jauh-jauh, paling kalo mau ngasih surprise juga kalo kebetulan aja ketemu. Ternyata, mulai dari awal gue kuliah, mereka udah minta jadwal kelas gue duluan. Alih-alih biar nyocokin jadwal kita berlima (Gue, Anggi, Nidya, Hanny, Yayas). Eh, tanpa disangka-sangka itu buat surprise ulang tahun gue. Huhu walaupun Nidya sama Yayas ga dateng, tapi gapapa ko. Gue memaklumi kesibukan kalian sebagai kembang kampus masing-masing. 

[DSC00383.JPG]15 April
Surprise yang ketiga, walaupun udah bukan tanggal 13 tapi gue masih dapet lho surprise dari temen-temen gue. Kali ini dari tetangga-tetangga gue yang baik hatinya. Awalnya, Esti bilang mau kerumah. Tapi dengan maksud untuk meminjam kamera gue. Nah, janjinya sih mau dateng jam 9an malem gitu. Tapi lama banget, mana gue baru pulang kan. Mau mandi tapi ntar Esti dateng, Yaudah, gue tungguin tuh sampe jam 10. Eh, doi telfon gue dan udah didepan rumah gue. Gue turun dan bergegas kedepan rumah, udah nenteng2 kamera tuh. Eh, pas gue bertatapan muka sama esti, dia neriakkin pasukannya. Ternyata, ada Ais sm Maretha juga. Hihihi another surprise deh :) Yang ini lebih ga gue sangka lagi, karena kan mereka sibuk yah, udah gitu udah lewat tanggal 13 juga. Biasanya tuh mereka bela-belain tengah malem hahaha. Mana gue cuma pake pakaian seadanya kan LOL but it'd really surprise me

16 April
Surprise yang keempat, dari Adi, Putri, Gena, sama Indah. Jadi, kan hari sabtu tuh. Ini juga ga gue sangka-sangka banget (Iyalah, semuanya juga ga disangka-sangka. Namanya aja kejutan >,<) Hahaha iya kan gue awalnya mau pergi aja tuh sama mereka berempat terus pas udah di lokasi nongkrong, kan ngobrol2 tuh ya. Terus, gue lupa tuh kejadiannya sampe akhirnya Adi dimintain tolong buat ke foodhall sama ngecharge baterai. Trus dia minta tolong ditemenin kan, tadinya mau gue temenin cuma dia nolak karena Gena udah mau nemenin duluan Yaudah, gue ngobrol-ngobrol sama Putri sama Indah. Terus pas mereka dateng, udah bawa aja gitu Muffin sama lilin 19 :) and they sang happy birthday to me :*
Makasih lho semuanya, membuat ulang tahun gue yang ke-19 ini menjadi tambah semarak :)



Oh iya, kenapa sih gue kasih judul penutup? Soalnya kan ini penghujung angka belasan. Next year (Insya Allah) udah 20. Berarti kan udah bener-bener dewasa tuh. Gue menikmati hari-hari gue di awal tahun gue yang ke-19 ini dengan sangat semarak sekali. Walaupun ga ada orang yang spesial, atau apalah itu istilahnya. Mereka semua yang gue sebutin diatas juga udah cukup spesial buat gue ko :)


---------------
Gue juga mau mengucapkan terima kasih buat seseorang yang memberikan gue hadiah kecil tapi berarti, hehe walaupun gue udah punya barangnya (sama persis pula), gausah berkecil hati. Jadi, dirumah barang itu ga sendirian. Ada temennya deh!


Harapan-harapan:
Soal harapan sih banyak sebenernya, kalo harus di list mungkin bisa menghabiskan 1 pohon untuk menuliskannya di kertas. Gue sih cuma berharap yang terbaik aja dengan umur yang sekarang. Menjadi orang yang lebih baik, untuk Tuhan, orang tua dan orang-orang di sekitar gue :)
Pendidikan. Ah, itu penting juga tuh. Mudah-mudahan sih ya, selalu dapat yang terbaik :)) Amin


Selamat Ulang Tahun Yang ke-19, Dimsk

No comments:

Post a Comment