Saturday, April 30, 2011

Wonderful April


Hello, April 30th. Its such a big day ya kayaknya. Banyak perayaan dimana-mana. Selain hari ini adalah malam terakhir di bulan April. Malam ini j.uga tepat 2 tahun gue aktif dalam micro-blogsite yang memiliki pengguna lebih dari 175 juta, yaitu twitter. Twitter gue yang urlnya bisa kalian temukan di www.twitter.com/DimskyPrasetyo . Hari ini juga, batas akhir pengumpulan proyek Green Living Community. Sekaligus hari ini juga ada pertemuan para delegasi komunitas hijau Kompas Kampus dan Kompas Muda. 
By the way, gue juga terpilih sebagai salah satu 100 besar Finalist Soyjoy Healthylicious 2. Jadi, para finalis-finalist itu dituntut untuk turut serta menerapkan gaya hidup sehat dan menularkannya kepada khalayak. Dan mulai besok, tanggal 1-7 Mei 2011 gue harus aktif membuat blog yang berisi konten tentang kedelai di blog pribadi. Its such a present in April juga lho. Kayaknya April gue sekarang banyak banget kejutannya ya. Ditambah lagi, dengan rentetan acara di bulan April. Mulai dari Tribute for Better Earth, sampai ke kompetisi Green Living Community. 

April ya, April itu wonderful sekali. Dengan adanya hari yang istimewa sekali yaitu hari selasa tanggal 13 dan hari-hari setelah itu juga istimewa lho. Gue ngerasa banget mulai bulan ini, dan bulan-bulan setelahnya bakal jadi rentetan yang menyimpulkan tahun ini adalah tahun yang sangat gue sekali haha :)

Selamat datang bulan Mei :)

No comments:

Post a Comment