Wednesday, April 3, 2013

Hachi Hachi Bistro

Okay.. Sebenarnya belum ada alasan kenapa harus nulis semacam tulisan seputar makanan, cuma kalau dipikir ya lumayan lah buat referensi. Jadi, awalnya iseng aja mengambil gambar makanan yang penyajiannya menarik. Dan muncul celetukan, "Kayaknya seru ya kalo dibuat referensi, hehehe".. Dan yaudah, mungkin ini yang pertama.

Waktu itu, Treidy sempat menggembar-gemborkan Hachi Hachi Bistro yang ada di Upper Ground Central Park Mall, Jakarta. Dia bilang makanannya enak-enak.. Well, gue coba aja ke Hachi Hachi Bistro ini. Dan awalnya ketika melihat menunya, sepertinya enak-enak dan harganya juga cukup terjangkau untuk fusion sushi rollsnya. 

Untuk appetizer sih standar ya, saya pesannya salad. Karena saya tidak begitu suka edamame, sebenarnya sih saya makan apa saja cuma ya ada preference ya gitu. Kebetulan ada Caesar Chicken Salad, ya saya pesan itu aja. Lupa ya harganya berapa, mungkin sekitar 29K. Isinya ya selain salad dengan caesar dressing ya ada chicken chopnya juga ditambah 2 potong garlic bread. Dressingnya enak lho rasanya, walaupun saya merasa ada yang aneh ya rasa bumbu pada potongan ayamnya ketika dimakan bersama dengan saladnya.
Caesar Chicken Salad

Nah, setelah itu karena gue sendirian (awalnya) ya gue pesan aja salmon sushi, dan sushi tower. Karena waktu itu Treidy belum datang, dan kondisi resto yang agak ramai jadi males deh nanya yg rekomen disitu apa. Gak ada yang spesial sih dengan salmon sushi dan sushi tower yang gue pesan. Salmon sushi ini cuma nasi dengan salmon diatasnya dan sushi towernya juga atasnya salmon, isinya crunchy rolls seperti crab shells dan timun. Kenapa tower ya karena bentuknya cuma ditusuk seperti satay dan berdiri. Makanya namanya sushi tower hihi
Salmon Sushi


Sushi Tower
Soal harga sih gak begitu mahal juga ya, pilihan sushinya itu 8K deh.. saya aja sampai 3x pesan karena ukuran salmonnya yang besar. Untuk Sushi Towernya itu 20-30K deh lupa hihi. Nah, untuk mengakhiri, saya nggak pesan dessert karena pilihan dessertnya gak banyak, ya ngebosenin lah istilahnya karena bisa dapat dessertnya di Food Hall atau Ranch Market. Akhirnya pesen cemilan Salmon Skin Fried deh, harganya 24K deh kalo nggak salah. Nah, pas Treidy dateng dia pesan Miso Soup sama ada fusion rolls lagi yang dipesan namanya Super Crunch Rolls, isinya ya biasa lah udang tempura sama atasnya ada salmon (lagi) hihi
Salmon Skin Fried
Overall sih gue suka ya makanannya, pilihannya yang banyak, enak dan harganya juga terjangkau banget. Untuk minuman sih, saya nggak pernah pesan yang lain selain Ocha panas kalau di resto Jepang. Biar sesuai aja sih hehehe. Next visit mesti cobain Spicy Seafood Yaki Udon, denger-denger sih rasanya endess dan pedes.

Alamat:
Hachi Hachi Bistro
Central Park Mall, Lower Ground
Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi
Jakarta Barat
Phone: (021) 56985592

No comments:

Post a Comment